Publikamalut.com
Beranda News Partai Golkar Menang di Pileg, AHM Siap Nyalon Gubernur Maluku Utara

Partai Golkar Menang di Pileg, AHM Siap Nyalon Gubernur Maluku Utara

Pengurua DPP Partai Golkar Ahmad Hidayat Mus (AHM). (dok: Tribun medan/ist)

PUBLIKA-Sanana, Ahmad Hidayat Mus bakal kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku Utara pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Pria disapa akrab AHM ini kepada awak media menyatakan bakal habis-habisan memenangkan partai Golkar di pemilihan legislatif (Pileg) maupun pilpres wilayah Maluku Utara pada pemilu 2024.

Dengan begitu lanjut AHM, dirinya dengan mudah mendapatkan tiket mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Maluku Utara di Pilkada pada pemilu 2024.

BACA JUGA:Kapolda dan Sekprov Malut Tekankan Netralitas ASN pada Pemilu 2024

“Untuk itu saya kerja keras, partai saya adalah partai Golkar. Kalau Golkar menang di Maluku Utara otomatis saya punya tiket untuk bertarung di provinsi Maluku Utara,” jelas AHM dengan optimis saat ditemui awak media seusai gelar kampanye perdana Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Raka Buming Raka.

Senada dengan AHM, Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Sula Ahkam Gajali siap berjuang menengkan pileg di pemilu 2024.

“Partai Golkar harus menang, menang di Kabupaten, menang Provinsi dan menang di DPR RI,” kata Ahkam dalam orasi politik di hapan warga.

Tambah Ahkam, perjuangan AHM menjadi Gubernur Maluku Utara bukan kali pertama. Ia pun menegaskan kali ini partai Golkar akan bertarung habis-habiskan untuk AHM mencalonkan diri Gubernur Malut di pilkada pemilu 2024.

“Di 2013 katong sudah berjuang dan 2018 kemarin juga kami sudah berjuang dan menang, tapi belum dilantik. Di 2024 ini katong (Kami) berjuang lebih keras lagi, mudah-mudahan terpilih dan dilantik,” tegas Ahkam.(Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *