Publikamalut.com
Beranda Daerah Gubernur Harap PUPR Malut Tuntaskan Infrastruktur Jalan

Gubernur Harap PUPR Malut Tuntaskan Infrastruktur Jalan

Gubernur Malut KH Abdul Gani Kasuba didampingi Plt Kadis PUPR Daud Ismail (samping kiri) serta Kabid SDA PUPR (dok:PUBLIKamalut.com/ilos)

PUBLIKA-Sofifi, masa jabatan akan berakhir, Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba meminta pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Malut agar menyelesaikan sejumlah proyek infrastruktur jalan dan jembatan.

Karena pembangunan jalan sangat penting untuk membuka akses bagi masyarakat serta memperlancar arus transportasi barang maupun jasa.

“pembanguan jalan dan jembatan yang telah disusun dalam rencana kerja segera dituntaskan, karena akses jalan sangat penting bagi masyarakat,”Harap Gubernur AGK saat dikonfirmasi wartawan Usain mengikuti HUT hari bakti PUPR ke-78, Senin (4/12)

BACA JUGA:Jelang Akhir Masa Jabatan, Gubernur Malut Pamitan ke ASN

Gubernur AGK mengaku saat ini Pembangunan jalan dalam kondisi mantap atau jalan provinsi yang telah diaspal sudah mencapai 60 persen, seme sebagai ruas jalan masih disertu.

”Alhamdulillah pembangunan jalan dalam kondisi mantap sudah capai 60 persen, saya berharap pada PUPR agar tuntaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan,”harapnya.

BACA JUGA:Gubernur AGK Rotasi Sekertaris Dikbud dan 22 Pejabat Eselon III

Gubernur dua periode itu mengaku meskipun sebagian ruas jalan masih dalam tahap sertu namun masyarakat sudah menikmati, mengangkes jalan.

”beberapa ruas masih sertu tapi masyarakat sudah manfaatkan, karena telah menghubungkan antara daerah yang satu dengan daerah yang lain,”ujarnya.

Ia menambahkan sebentar lagi masa jabatan sebagai Gubernur Malut akan berakhir, semoga apa yang telah dilaksanakan saat dilanjutkan terutama pada pembangunan jalan.

”sapa pun pemimpin kedepan nanti, dapat menuntaskan infrastruktur jalan dan jembatan, sehingga akses transportasi bagi masyarakat dipermudah dan lancar,”harapnya.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *