Publikamalut.com
Beranda Politik Politisi Senior Golkar Ini Dukung Abubakar Abdullah Bertarung di Pilwako Ternate

Politisi Senior Golkar Ini Dukung Abubakar Abdullah Bertarung di Pilwako Ternate

Abubakar menyamatkan Pin PMII kepada Pendiri PMII Ternate Hamid Usman SE.(dok: istimewa)

PUBLIKA-Ternate, Politisi senior Partai Golkar Maluku Utara, Hamid Usman mendukung Abubakar Abdullah jika maju bertarung di pemilihan Walikota Ternate.

Untuk itu, Hamid Usman meminta pada Abubakar Abdullah agar serius mencalonkan diri.

“Saya meminta pada  Aka (sapaan  akrab Abubakar-red) untuk serius, karena saya sudah di datangi Syahril Abdul rajak untuk membantunya sebagai tim tapi kalau Aka serius, saya akan mundur dari tim Syahril Rajak dan turun gunung memenangkan Aka sebagai Walikota,”Hal ini sampaikan politisi senior Hamid Usman, di hadapan ratusan undangan hadir di acara puncak Harla PMI ke 64 thn pada jumat kemarin.

Ko mit (sapaan akrab Hamid Usman) mengaku Aka sudah  memiliki modal sosial dengan segudang pengalaman, sehingga sangat mudah untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga Kota Ternate.

BACA JUGAAbubakar Abdullah : Malam Ela-ela tradisi syarat Nilai

“Figur seperti Aka ini yang di nantikan untuk memimpin Kota Ternate kedepan,”ujar ko Mit yang juga pendiri PMII Kota Ternate.

“Tapi saya liat ini wajah Aka belum serius sambil menatap waja Aka yang sore itu duduk bersama dengan ketua Wilayah PKB Jasri Usman dan ketua PKB Kota Ternate Muhajirin Bailusy,”kata Politisi senior Partai Golkar itu menambahkan.

Harla PMII yg dipusatkan di Kediaman Jasri Usman berjalan cukup meriah, ratusan undangan yang memadati halaman rumah ketua Wilayah PKB Provinsi Maluku Utara.

Acara di mulai pukul 15 sore itu di rangkai dengan lebaran ketupat setelah selesai melakukan puasa sunnat 6 hari.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *