Publikamalut.com
Beranda Politik Ketua Bawaslu Sula Ingatkan Jajarannya Bijak Gunakan Medsos

Ketua Bawaslu Sula Ingatkan Jajarannya Bijak Gunakan Medsos

Ketua Bawaslu Kepulauan Sula Ajuan Umasugi (dok:Tox)

PUBLIKA-Sanana, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Sula Ajuan Umasugi ingatkan kepada seluruh anggotanya agar bijak dalam mengunakan media sosial (Medsos) jelang Pilkada serentak 2024.

Ajuan Umasugi diwawancarai awak media Selasa (11/6/202) mengatakan kepada panwas kecamatan, panwas desa se-Kepsul dan staf sekretariat agar bijak dalam mengunakan medsos, untuk menjaga integritas Bawaslu.

“Harus bijak gunakan media sosial jangan sampai  tercipta opini publik bahwa, Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sula dan jajaran tidak independen, tidak punya integritas dalam proses pengawasan Pilkada di 2024,” jesa Ajuan.

Ia menegaskan, apabila  tahapan pilkada berjalan, terdapat salah satu anggota melakukan pelanggaran maka yang bersangkutan ditindak.

“Yang pasti, kedepan ada oknum panwascam, panwas desa dan teman sekretariat melakukan pelanggaran-pelanggaran akan ditindak,” tegasnya.

Ia mengaku dalam bimbingan teknis pihaknya juga telah membari materi-materi khusus dalam mengunakan medsos.

“Iya kita juga sudah sampaikan dalam bimbingan teknis, ada juga diingatkan melalui grup WhatsApp baik panwascam, dan panwas desa,” ungkap Ketua Bawaslu Sula. (Tox/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *