Publikamalut.com
Beranda Politik DPD Golkar Maluku Utara Tetap Usung Fifian Adeningsi Mus di Pilkada Sula 2024

DPD Golkar Maluku Utara Tetap Usung Fifian Adeningsi Mus di Pilkada Sula 2024

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Malut Alias Mus (dok: istimewa)

PUBLIKA-Sanana, DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara beri sinyal mengusung Fifian Adeningsi Mus sebagai calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula di Pilkada 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar, Provinsi Maluku Utara Alien Mus. Menurut dia, Pemerintahan yang dipimpin Fifian Adeningsi Mus saat ini cukup baik dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula juga masih menerimanya.

BACA JUGA:Partai Golkar Menang di Pileg, AHM Siap Nyalon Gubernur Maluku Utara

“Sampai sekarang saya melihat orang atau warga masih senang dengan pemerintahan saat ini, yang dipimpin oleh Ibu Bupati,”ujar Alien dikampanye tertutup Partai Golkar di Desa Fogi, Kecamatan Sanana Minggu (24/24/2023).

Alien mengatakan, pada momentum pemilihan kepala daerah, Partai Golkar sendiri memiliki survei khusus untuk mengusung kandidat.

“Terus terang setiap kali ada Pilkada, pasti ada survei dan saya melihat saat saya turun dari kemarin dan hari ini ada kesan yang positif,” ungkap Alien.

“Saya yakin Partai Golkar ini kan positioning, pasti melihat sapa yang kuat dan sapa menang sapa yang diterima masyarakat,’ lanjutnya.

Dia pun menegaskan, semua tergantung pada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula.

“Kalau Ibu Bupati masih diterima masyarakat, kenapa tidak. Jadi tidak ada lagi harus di pertanyakan,” tegas Alien.(Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *