Publikamalut.com
Beranda Politik Santrani Abusama Terima Surat Tugas Partai Demokrat Bertarung di Pilwako Ternate

Santrani Abusama Terima Surat Tugas Partai Demokrat Bertarung di Pilwako Ternate

Santrani Abusama terima surat tugas dari Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief (Dok: istimewa)

PUBLIKA-Jakarta, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada Santrani Abusama, untuk bertarung pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Ternate 2024.

Penyerahan surat tugas tersebut langsung diserahkan Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Selasa (21/05/2024).

Usai menerima surat Tugas, Santrani mengucapkan rasa terima kasih ke DPP Partai Demokrat, atas surat tugas yang diberikan kepada dirinya.

“Alhamdulillah, (surat tugas) DPP Demokrat sudah saya terima langsung dari Ketua Bappilu DPP Demokrat, Andi Arief,” ucap Santrani.

Mantan Kepala Dinas PUPR Maluku Utara itu menyatakan, DPP Demokrat meminta dirinya agar segera menjajaki partai koalisi, dan segera memantapkan wakil yang akan mendampingi dirinya tarung di Pilwako Ternate November mendatang.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Golkar Survei 4 Calon Bupati dan Wabup Kepulauan Sula 

“Insyaallah, dalam waktu dekat saya akan menyampaikan siapa calon wakil yang akan mendampingi saya. Dan saya juga terus membangun komunikasi dengan beberapa partai untuk membangun koalisi,”terangnya.

Santrani mengatakan, DPP Partai Demokrat akan membantu dirinya bertarung di Pilwako Ternate.

“Dukungan dari DPP Partai Demokrat sangat besar. Dan kita akan bersama-sama memenangkan Pilwako Ternate 2024,”pungkasnya. (Red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *