Publikamalut.com
Beranda Politik Alien Mus Dapat Nasehat dari Presiden Jokowi 

Alien Mus Dapat Nasehat dari Presiden Jokowi 

Presiden Jokowi bersama ketua umum Partai Golkar Erlangga Hartanto didampingi Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus dalam acara silaturahmi.(dok: istimewa)

PUBLIKA-Jakarta, Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Maluku Utara Alien Mus bersilaturahmi dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Bogor Provinsi Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024).

Politisi perempuan partai Golkar yang juga Anggota DPR RI memenuhi undangan silahturahmi sekaligus mendampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar Erlangga Hartarto, serta kader muda Partai Golkar, di sambut baik oleh Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Pilpres 2024, Alien Mus Optimis Prabowo-Gibran Menang di Maluku Utara

Anggota DPR RI komisi IV Alien
Mus melalui Staf ahli Amanah Upara mengatakan, dalam agenda silahturahmi Joko Widodo memberi nasehat khusus pada Alien Mus berserta kader Partai Golkar.

“Dikasih nasihat sebagai kader partai golkar under 40 harus betul-betul menunjukkan ke masyarakat bahwa yang muda dalam dunia politik mampu dan bisa bersaing serta mendapatkan kepercayaan masyarakat,” tutur Amanah dalam keterangan tertulisnya.

Kata Amanah, dalam agenda silahturahmi itu diawali dengan  olahraga jalan sehat, kemudian jamuan sarapan bersama presiden RI.

“Agenda Ibu Alien Mus Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara yang juga Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Golkar silaturahmi dengan Presiden Joko Widodo. Srikandi Malut satu-satunya yang menunjukkan kelasnya sebagai tokoh nasional,” jelas Amanah.(Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *