Publikamalut.com
Beranda Ragam Wakil Bupati Kepsul Buka Lomba Karnaval Sambut Hari Pendidikan Nasional

Wakil Bupati Kepsul Buka Lomba Karnaval Sambut Hari Pendidikan Nasional

Wakil Bupati Sula Ir. H. M. Saleh Marasabessy resmi membuka lomba karnaval (dok:tox)

PUBLIKA-Sanana, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara Ir. H. M. Saleh Marasabessy resmi membuka lomba karnaval jenjang TK, PAUD, KG, dan SD serta SMP.

Kegiatan ini dalam rangka menyongsong dan meriahkan hari pendidikan nasional pada 2 Mei 2024l mendatang, berlangsung di Istana Daerah, Selasa (30/4/2024).

Saleh dalam sambutan berharap, dengan adanya lomba ini dapat meningkatkan minat, bakat dan kreativitas siswa siswi.

“Saya berharap melalui kegiatan menyongsong hari pendidikan nasional dalam lomba peningkatan minat minat, bakat dan kreativitas siswa. Guru dan kepala sekolah,” harap Saleh.

BACA JUGA:Sebanyak 1.235 Usulan di Musrenbang Pemprov Maluku Utara Tahun 2025 

“Salah satunya lomba karnaval dari jenjang TK, PAUD, KG, dan SD serta SMP menjadi motivasi dalam meningkatkan kreativitas bagi siswa agar dapat berperan aktif menjadi generasi emas di akan datang,”sambungnya.

Lebih lanjut tambahnya, memasuki era merdeka belajar sistem pendidikan baik nasional maupun di Kepsul terasa sedang mendapatkan segar, dan arah pendidikan mulai berubah dan semakin dekat dengan tujuan dan cita cita utama bangsa.

“Saat ini kita sedang menyukseskan kegiatan merdeka belajar dengan fase yang semakin berkembang untuk dunia pendidikan di Indonesia,” ujarnya. (Tox/red).

BACA JUGA:Urutan ke-2, Target Bupati Generasi Sula Bebas Dari Stunting

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *