Publikamalut.com
Beranda Politik Kampanye Perdana di Sula, AHM Ajak Kader Golkar Menangkan Prabowo-Gibran

Kampanye Perdana di Sula, AHM Ajak Kader Golkar Menangkan Prabowo-Gibran

Jelang Pemilu Partai Golkar kampanye di Kepulauan Sula (dok:Anto)

PUBLIKA-Sanana, Tim pemenang Nasional Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Raka Buming Raka gelar kampanye perdana di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Amatan Publikamalut.com, Minggu (10/12/2023) sejumlah kader dan caleg  Partai Golkar serta para simpatisan menggunakan atribut partai pun turut hadir dalam kampanye perdana secara secara tertutup, berlangsung di Kantor Partai Golongan Karya (Golkar) Desa Waihaman, Kecamatan Sanana.

Juru Kampanye Nasional Ahmad Hidayat Mus dalam orasi politik menyampaikan, tahun depan tepat 14 Januari 2024 ada pemilihan umum baik itu pileg dan pilpres.

BACA JUGA:Berawal Penjual Barito, Kini Pedagang Sembako Handal di Sula

Lanjut mantan Bupati Kepulauan Sula dua periode itu mengajak warga atau pendukung partai Golkar agar memilih nomor urut 2 paslon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka di Pilpres 2024.

“Hak pilih bapa ibu jangan disia-siakan, tolong bangun pagi atau jam 10 sampai jam 12 datang ke TPS pilih nomor 2 karena nomor 2 itu dari partai Golkar yaitu Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata AHM, mengajak warga.

BACA JUGA:Potensi Utang Pemprov Maluku Utara Tembus Rp 1 Triliun

Tambah pria disapa akrab AHM itu, mengajak seluruh kader partai Golkar Kepulauan Sula memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka di Pilpres 2024.

“Seluruh partai Golkar, simpatisan partai Golkar baik yang lama dan baru tolong pilihan Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden,” tegas AHM.

Bukan hanya itu, AHM juga berjanji partai Golkar selalu berjuang dan mengawal pemilu serentak 2024 dengan damai.

“Tidak usah membangun sistem dengan partai lain, fokus saja pada kemenangan pemilu di Kepulauan Sula,” cetusnya.(Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *