Publikamalut.com
Beranda Nasional Dubes 4 Negara Bantu Promosi Wisata Tanjung Waka Kepulauan Sula

Dubes 4 Negara Bantu Promosi Wisata Tanjung Waka Kepulauan Sula

Nampak Wisata pantai tanjung waka Kepulauan Sula (dok: Facebook Fuad at)

PUBLIKA-Sanana, Destinasi wisata Tanjung Waka bakal terus di promosi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus, dalam konferensi pers, Sabtu (4/11) malam.

Fifian mengatakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula terus mempromosikan destinasi wisata Tanjung Waka atau FTW ini, baik dalam Negeri maupun ke mancanegara.

“Terkait promosi kita akan terus lakukan,” tegas Bupati Perempuan Pertama di Malut itu.

BACA JUGA :Sanjung Wisata Tanjung Waka, Dubes Spanyol Bantu Promosikan ke Mancanegara 

Menurutnya pelaksanaan Festival Tanjung Waka dua tahun berturut-turut mendapat dukungan dari Duta besar (Dubes), dari empat negara asing.

“Dan sudah didukung oleh Spanyol dua tahun berturut-turut, dan juga Australia, Inggris, Portugal. Dan mereka siap bantu promosi destinasi wisata yang ada di Tanjung Waka,” kata Fifian.

Menurutnya  FTW masuk kategori 10 besar terbaik dan meraih penghargaan juar 1 dari anugra pesona Indonesa (API) Awards 2023. Sesuatu tak dapat bayangkan. karena kerja keras Pemkab Kepulauan Sula dan masyarakat tak sia sia.

“Saya merasa itu sesuatu yang wao bangat. Karena yang dikatakan tidak layak ,tidak mampu tapi bisa dapat juara 1 itu hal yang luar biasa,” tutur Fifian.

Tambah Bupati, walaupun dapat juara 1 di anugra pesona Indonesa (API) Awards 2023 ke 8 tahun, Pemkab Kepulauan Sula terus lakukan upaya peningkatan fasilitas di destinasi wisata pantai Tanjung Waka.

“Mungkin fasilitas kurang memadai, tapi kami pemda Kepulauan Sula akan siap untuk benahi itu semuanya,” cetusnya.(Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *