Publikamalut.com
Beranda Pemerintahan Mendadak, Gubernur Ganti Kadri La Etje Dari Kepala Biro PBJ Malut

Mendadak, Gubernur Ganti Kadri La Etje Dari Kepala Biro PBJ Malut

Kepala Biro BPBJ Setda Malut Kadri La Etje (dok:ilon/PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA-Sofifi, Gubernur Maluku Utara dikabarkan mendepak kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa ( PBJ) Setda Provinsi Maluku Utara Kadri La Etje, dan digantikan sementara Kepala Inspektorat Malut Nirwan MT Ali sebagai pelaksana tugas (Plt).

Kabar pergeseran Kadri La Etje dari jabatan Kepala Biro PBJ/ULP ini ramai diperbincangkan di group WhatsApp AGK-YA PUSINFO, bahkan ucapan selamat dari anggota grup WhatsApp kepada Kepala Inspektorat Malut Nirwan M T Ali sebagai pelaksana tugas.

“Selamat ko Nir ditunjuk oleh Gubernur Prov Malut sebagai Plt UKPBJ/ULP#”ucapan sekertaris PUPR Malut Iswan Idrus melalui status WhatsApp.

BACA JUGADefinitifkan 5 Pejabat Pemprov Malut, Gubernur AGK Mengaku Ditekan

Kepala BKD Provinsi Maluku Utara Mifta Baay saat dikonfirmasi terkait dengan informasi yang beredar di grup WhatsApp bulum direspon, pesan konfirmasi kirim juga belum ditanggapi, begitu juga Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Malut Rahwan k Suamba saat dikonfirmasi via WhatsApp tidak berkomentar banyak pasal ya dirinya sementara melaksanakan skolah dan informasi tersebut juga baru mengetahuinya.

“Saya me baru Lia.. belum tau kondisi di kantor karena lagi ke sekolah,”singkatnya.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *