Publikamalut.com
Beranda Nasional Gubernur AGK :Investor Bakal Bangun Jembatan Temadore dan Bandara Loleo

Gubernur AGK :Investor Bakal Bangun Jembatan Temadore dan Bandara Loleo

Gubernur Malut KH Abdul Gani Kasuba didampingi Kapolda Malut tinjau produk UMKM (dok:Adpim)

PUBLIKA-Ternate, Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba mengaku dalam waktu dekat akan dibangun dua proyek besar yakni pembangunan Bandara Loleo di Oba dan pembangunan jembatan penghubung antara Ternate, Maitara dan Tidore (Temadore).

Pernyataan ini disampaikan orang nomor satu di Pemprov Malut saat membuka acara Sarasehan regional Eco-Edu and sustainable tourism dan Launching Widi Coastal Festival (WCF) 2023. di Hotel Sahid Bela Ternate, Rabu (9/8).

BACA JUGA:

”Saya ingin sampaikan pada pak Kapolda, Kabinda dan tamu undangan, bahkan dalam waktu dekat ini ada dua investor besar yang akan datang ke Sofifi Maluku Utara,”katanya

Dua investor besar ini,akan membangun Bandara Loleo dan Jembatan penghubung Temadore, rencana pembangunan akan dimulai setelah 17 Agustus.

“Ada investor besar (H. Robert dan investor dari Bogor Jawa Barat) yang telah siap membangun bandara Loleo dan Jembatan Temadore, dan rencananya setelah 17 Agustus 2023 ini mulaik eksen,” ucap Gubernur.

AGK mengaku dua Investor ini akan membangun Sofifi, Bandara Loleo dan jembatan penghubung tiga pulau yakni Jembatan Temadore.

”insyah Allah selesai 17 Agustus atau di akhir Agustus ini,mereka (Investor) akan datang dan langsung action,”ujarnya

Orang nomor satu di Pemprov Malut itu juga berharap para investor besar ini bukan hanya bangun Bandara Loleo dan Jembatan Temadore namun juga diharapkan dapat bangun infrastruktur pariwisata.

”Kita Berharap mereka juga bangun parawisata Pulau Widi,”harapnya.(red)

 

Komentar
Bagikan:

1 Komentar

  1. When I originally commented I appear to have clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and from now on every time a comment is added I receive four emails with the same comment. There has to be a way you can remove me from that service? Many thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *