Publikamalut.com
Beranda News PKB Kepulauan Sula Target Raih 4 Kursi Pada Pemilu 2024

PKB Kepulauan Sula Target Raih 4 Kursi Pada Pemilu 2024

Pengurus PKB Kepsul menyampaikan keterangan pers (dok: PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA-Sanana, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara (Malut) menargetkan meraih kursi di setiap daerah pemilihan (dapil) pada pemilihan legislatif c pemilu 2024 mendatang 

 Ketua Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa Kepsul Bakrin Duwila, mengatakan, DPC PKB kepulauan sula sudah melakukan penjaringan atau membuka pendaftaran sejak tgl 9 November 2022, pendaftar caleg sudah mencapai 60 persen.

“Untuk peserta caleg dari partai PKB sudah mencapai 60 persen, dan optimis sampai penutupan pendaftaran bakal caleg bisa bisa 100 persen, maka dari itu diberikan kesempatan bagi pemuda-pemudi, PKB memberikan kesempatan.” Kata Bakrin saat memberikan keterangan pers di kantor DPC PKB Kabupaten Kepsul, Senin (2/1/2023).

Bakrin menuturkan  pada Pemilu 2024, PKB harus mencapai 4 kursi sesuai dapil yang ada di kabupaten kepulauan sula,” terdapat empat dapil di Kabupaten Kepulauan Sula, PKB targetkan minimal 1 kursi per 1 dapil,” tambah Bakrim.

Selaku ketua LPP terbuka bagi pemuda dan pemudi di Kepsul yang mau mencalonkan Bacaleg 2024 PKB dapate daftar di kantor PKB beralamat di desa fatce kecamatan Sanana.

“PKB memberikan kesempatan bagi pemuda pemudi  untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD pada pemilu 2024 mendatang,”kata Bakrin.(tr03/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *