Publikamalut.com
Beranda Ragam Upacara Hari Bakti PU ke-78, Kadis PUPR Malut Minta Jaga Spirit Membangun

Upacara Hari Bakti PU ke-78, Kadis PUPR Malut Minta Jaga Spirit Membangun

Dinas PUPR Malut upacara peringatan hari bakti PUPR ke-78 tahun (dok:endy

PUBLIKA-Sofifi, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara menggelar upacara Hari Bhakti PUPR ke 78 tahun, pada Senin (4/12/2023) sekira pukul 9.37 WIT.

Upacara Hari Bakti PUPR dengan tema” PUPR Sigap Membangun Negeri” dipusatkan di lapangan Dinas PUPR Maluku Utara, Sofifi. Asisten Gubernur Mulyadi Wowor bertindak sebagai inspektur upacara Hari Bakti PUPR ke 78 tahun.

BACA JUGA:Gubernur Harap PUPR Malut Tuntaskan Infrastruktur Jalan

Gubernur Malut KH Abdul Gani Kasuba hadir bersama Pejabat Eselon II dilingkungan Pemprov Malut, kepala Bidang Dinas  serta pegawai dan staf Dinas PUPR Malut.

Kepala Dinas PUPR Malut saat menyampaikan sambutan berharap peringatan hari bakti ini, menjaga spirit dan tekad bagi ASN PUPR untuk terus bekerja dalam mewujudkan pembangunan, sebagai mana para pejuang dahulu kita.

“Peringati Hari Bakti PUPR ke 78 berawal dari perjuangan pegawai lingkup KemenPUPR di gedung sate bandung saat penjajahan Belanda dan saat itu berjatuan korban para suhada sekitat 7 orang, sehingga setiap tanggal 3 desember PUPR memperingati hari bakti,”harapnya.

Daud menambahkan, peringatan hari bakti PUPR tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan melibatkan seluruh ASN di internal PUPR.

“Terima kasih pak gubernur karena telah meluangkan waktu menghadiri acara hari bakti PUPR,”ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Akhir Masa Jabatan, Gubernur Malut Pamitan ke ASN

Asisten Gubernur Maluku Utara Mulyadi Wowor, mewakili gubernur Maluku Utara, membacakan sambutan Menteri PUPR RI, mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan PUPR yang telah bekerja keras dan mendedikasikan diri atas pengabdiannya selama ini.

“Diharapkan semua pekerjaan dapat kita tuntaskan pada akhir 2023 dan akan kita lanjutkan di tahun berikutnya. Seluruh capaian pembangunan infrastruktur PUPR dapat terwujud karena kerjakeras, kekompakan, kebersamaan dan kerjasama dari seluruh unsur terkait, termasuk mitra kerja PUPR,”harapnya.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *