Publikamalut.com
Beranda Ragam Lautan Manusia Aksi Bela Palestina di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara

Lautan Manusia Aksi Bela Palestina di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara

Aksi bela Palestina oleh masyarakat Maluku Utara di Kota Ternate (dok; istimewa)

PUBLIKA-Ternate, Lautan manusia pada pelaksanaan aksi bela Palestina  dan penggalangan donasi untuk warga Palestina yang dipusatkan di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, berjalan penuh hikmah.

Ratusan warga mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua dari berbagai kalangan berbondong-bondong datang untuk mengikuti aksi bela Palestina di pusatkan di Depan Kantor Walikota Ternate.

Amatan wartawan, Minggu (3/12) sekitar pukul 06.00 Wit warga mulai datang, dalam aksi bela Palestina ini hadir Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba, Walikota Ternate, hadiri pula aktivis kemanusiaan Asal Galela Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara, berdomisili di Palestina, Abdullah Onim atau Bang Onim bersama istri asal Palestina serta anak-anaknya.

Kordinator aksi bela Palestina dan penggalangan donasi, Hasby Yusuf mengaku tidak menduga begitu banyak warga berbondong-bondong datang Aksi kamanusian ini.

“hari ini adalah sejarah baru di Kota Ternate dan Provinsi Maluku Utara masyarakat melakukan aksi kemanusiaan begitu besar,”ujarnya.

Atas nama panitia mengucapkan terima kasih banyak pada masyarakat Maluku Utara atas donasinya.

“Atas nama panitia mengucapkan terima kasih karena target Rp 1 miliar telah tercapai. Kami percaya bahwa selama ini kegiatan berlandaskan oleh semangat kemanusian, kami tidak meminta bantuan siapapun, ini adalah donasi, sedekah, dari semua kelompok, sukses acara hari ini,” ucapnya.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *