Publikamalut.com
Beranda Ragam Jelang Nataru, Bupati Fifian Kunjungi Umat Katolik dan Protestan di Sula

Jelang Nataru, Bupati Fifian Kunjungi Umat Katolik dan Protestan di Sula

Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus berkunjung ke Gereja Maria Dater Dei di Desa Fagudu Kecamatan Sanana, jalang perayaan Natal (dok:Anto)

PUBLIKA-Sanana, Bupati Fifian Adeningsi Mus berkunjung ke Gereja Katolik dan Gereja Protestan jelang Natal 2023 dan tahun Baru 2024 (Nataru) di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Fifian Adeningsi Mus ditemui awak media usai berkunjung Gereja Santa Maria Dater Dei di Desa Fagudu Kecamatan Sanana, Sabtu 23/12/2023) mengatakan, safari Natal 2023 tahun Baru 2024 bagi Pemerintah Daerah hal yang positif untuk menjaga hubungan antar beragama.

“Berkunjung ke umat kristen atau katolik sesuatu yang positif dilaksanakan, dan sudah menjadi tugas dan kewajiban saya sebagai Bupati Kepulauan Sula,”ujarnya.

Tambah Fifian, selaku pemimpin di Kabupaten Kepulauan Sula, wajib melindungi rakyatnya, baik itu mayoritas maupun minoritas.

“Semoga pada saat perayaan natal, mereka bisa beribadah dengan sebaik-baiknya, nyaman dan terlindungi,” Fifian mendoakan.

Lanjut Fifian, akan mengunjugi Gereja Katolik di Falabisahaya Kecamatan Mangoli Utara, rencana Sabtu (hari ini).

“Pada hari ini kita mengunjungi Gereja Katolik dan Protestan di Falabisahaya,” kata Fifian.

sebelumnya, orang satu di Kabupaten Kepulauan Sula telah berkunjung ke Gereja Katolik dan Protestan di Wilayah Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kecamatan Mangoli Selatan, Kecamatan Mangoli Tengah.

“Saya sudah berkurang ke Auponhia, sementara Kabag Kesra juga sudah ke Pancoran Kum, Wai Danas, tadi malam juga sudah di Gereja Protestan, Maluku (GPM” jelasnya (Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *