Publikamalut.com
Beranda Ragam Saifuddin: Kehadiran Malut United Arena Kesempatan Bagi Generasi Sepakbola 

Saifuddin: Kehadiran Malut United Arena Kesempatan Bagi Generasi Sepakbola 

Kadispora Malut Saifuddin Djuba (pakai dinas) didampingi Pelatih dan pemain MU di lapangan Baromadoe Sofifi (dok: istimewa)

PUBLIKA-Sofifi, Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Maluku Utara Saifuddin Djuba angka bicara terkait dengan kehadiran stadion Malut United di Sofifi.

Menurutnya pembangunan Malut United arena di Sofifi sebagai home base Klub Malut United FC ini, kesempatan bagi generasi muda yang memiliki bakal dalam sepakbola untuk berkarir.

“Pembangunan Malut United Arena di Sofifi peluang bagi anak-anak Malut yang memiliki skill dalam sepakbola untuk berkarir dan dapat bermain di kanca nasional,”ujarnya.

BACA JUGA:

Stadion Termegah di Indonesia Timur Milik Malut United Mulai Dibangun

Selalu Ditolak, AGK Serahkan Pj Gubernur ke Pemerintah Pusat

Mantan Pj Bupati Halmahera Utara itu mengaku anak-anak Maluku Utara banyak memiliki potensi dalam dunia olahraga terutama di bidang sepakbola.

Hal ini dapat dilihat dari tumbuhan sekolah  sepak bola atau SSB di Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara.

“Saya harap pada anak-anak  terus berlatih, karena kehadiran Klub Malut United FC kesempatan untuk bergabung,”harapnya.

“Kehadiran Malut United FC ini kesempatan bagi anak-anak kita, apa lagi stadion Malut United sementara dibangun akan banyak melahirkan pemain-pemain bola yang bisa bersaing ke kanca nasional,”Kata Saifudin menambahkan.

Ia berharap, pada pemain dan tim Malut United FC terus berlatih dengan serius agar bisa bersaing diliga dua dan bisa masuk liga satu.

“Saya harap pada tim Malut United FC terus berlatih, sehingga bisa masuk ke liga satu, dan main di kandang sendiri (Stadion Malut United) disaksikan langsung masyarakat Maluku Utara,”kata Saifudin yang juga ketua Persega itu.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *