Publikamalut.com
Beranda Politik Klaim Didorong Masyarakat, Hendrata Thes Siap Nyalon Lagi Bupati Sula

Klaim Didorong Masyarakat, Hendrata Thes Siap Nyalon Lagi Bupati Sula

Hendrata Thes (dok: istimewa)

PUBLIKA -sanana, Meskipun pemilihan kepala daerah masih lama, namun Hendrata Thes menyatakan siap kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara pada pemelihan serentak 2024 mendatang.

Mantan bupati priode 2015-2020 Kepulauan Sula itu mengaku, keinginan maju sebagai orang nomor satu Sula ini atas dorongan dari masyarakat.

“Saya pastikan jika masyarakat yang dorong, saya selalu siap demi kepentingan masyarakat Sula,” ucap Hendrata saat dikonfirmasi via WhatsApp Jumat 23 Juni 2023.

Walupun begitu tambah dia, saat ini dirinya mempersiapkan diri yang matang untuk menyambut pesta demokrasi 2024 ini, sebagai calon kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Sula.

Lebih lanjut, saat tanya kandidat yang bakal mendampingi sebagai wakil cabup, ketua Ketua DPD Partai Demokrat Malut ini  belum bisa menyampaikan.

“Masih perlu dimatangkan saja sesuai keinginan masyarakat,” tutur dia.

Selain itu, dia tetap berkomitmen tetap maju dengan partai Demokrasi.

“Demokrat adalah partai utama dan bisa saja berkoalisi dengan partai partai lain, kami juga buka ruang untuk bahas masalah pilkada 2024 secara bersama-sama,” ujarnya.(Cr-03/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *