Publikamalut.com
Beranda Advertorial Bupati Kepsul Serahkan Bantuan Beras ke Janda dan Lansia

Bupati Kepsul Serahkan Bantuan Beras ke Janda dan Lansia

Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus menyerahkan bantuan beras ke janda dan lansia (dok: istimewa)

PUBLIKA-sanana, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Fifian Adeningsi Mus salurkan bantuan beras kepada para Janda dan Lansia di dua Kecamatan yang tersebar di sembilan Desa.

Pembagian beras itu di Kecamatan Sanana Utara dan Kecamatan Sulabesi Barat. Sedangkan untuk Desa yang mendapat bantuan baras, yankni Desa, Desa Fukweu, Desa Wainin, Desa Malbufa, Desa Fokalit, Kacamata Sanana Utara.

Kemudian Kacamata Sulabesi Barat dengan nama desa, Desa Partina, Desa Nahi, Desa Ona, Desa Kabau Darat, Desa Kabau Laut. 

Bupati kepsul Fifian Adeningsi Mus melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Muhlis Soamole mengatakan, berterima kasih kepada pada warga yang talah meluangkan waktu untuk hadir.

“Di kesempatan sore ini Ibu Bupati menyempatkan waktu untuk datang hadir bersama-sama warga disalah satu desa Kabau pantai,” ucap Muhlis dalam sambutan saat membari bantuan di Desa Kabau Pantai.

Sambung Sekda, Kegiatan bantuan beras ini dalam melaksanakan salah satu kegiatan sosial keagamaan yaitu berbagi di bulan suci Ramadhan. 

“Perlu diketahui bahwa kegiatan sosial ini dilakukan secara setiap tahunnya oleh Bupati pada saat memasuki bulan suci Ramadhan,” terang Muhlis.

Muhlis pun menyukuri, dengan apa yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati ini mudah-mudahan mendapat nilai ibadah disisi Allah SWT.

“Kemudian atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada warga Kepsul, dan mohon doa dan dukungan untuk Bupati dan Wakil Bupati dalam memimpin Kabupaten Kepulauan Sula, insya Allah kedepan lebih baik dan sula bahagia,” harapnya. (tr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *