Publikamalut.com
Beranda News Anggota Deprov Bersama Warga Jalan Sehat, Sambut HUT DPRD Malut ke-22

Anggota Deprov Bersama Warga Jalan Sehat, Sambut HUT DPRD Malut ke-22

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan DPRD Malut (dok:Ulfa/Humas Deprov)

PUBLIKA-Ternate, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Provinsi Maluku Utara bersama warga  jalan sehat dan zumba bersama, dalam rangka memperingati ulang tahun DPRD Malut ke 22  yang jatuh pada 19 Januari 2023. Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat dan zumba bersama ini Forkompinda Provinsi Maluku Utara, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan jalan sehat ini sangat diantusia warga, pasalnya disiapkan undian kupon berhadiah, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Scoopy, sementara hadiah lain,  Sepeda, Mesin Cuci, televisi l, Dispenser dan hadia lainnya. Berlangsung di taman Nukila, Kota Ternate, Minggu (15/1)

Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara Kuntu Daud dalam sambutannya mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT DPRD ke 22 yang jatuh pada tanggal 19 Januari 2023 dilakukan kegiatan jalan sehat dan senam bersama.

Menurut Kuntu, Penetapan HUT DPRD Malut berdasarkan pada saat pertama kali DPRD masa sidang keanggotaan 2001-2004 yang diambil sumpah dan janjinya pada tanggal 19 Januari 2001 di aula Babullah kantor Bupati Maluku Utara yang kini menjadi kantor Walikota Ternate.

Penyerahan hadia hasil undian oleh wakil ketua DPRD Malut Sahril Taher ke warga (dok: Humas Deprov)

Politisi PDIP itu berharap, HUT ini tidak hanya menjadi acara seremoni saja belaka akan tetapi menjadi refleksi khususnya bagi anggota DPRD Provinsi Malut untuk lebih meningkatkan Kinerja dalam Pengawasan, Pengangguran dan Pembentukan Perda demi terwujudnya Maluku Utara sejahtera.

Sementara Kasubag Humas Deprov Malut Fahmi Albar mengaku masih ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Sofifi, bahkan di tanggal 20 Januari 2023 juga akan dilaksanakan senam bersama yang dipusatkan di Sofifi sekaligus penanaman pohon.

“Nanti ada beberapa kegiatan dalam rangka perayaan HUT DPRD Malut ke 22 tahun ini, akan berlangsung di Sofifi, termasuk senam bersama anggota DPRD Malut bersama warga Sofifi dan sekitarnya serta penanaman pohon,”singkatmya.

Kegiatan jalan sehat yang juga dihadiri para wakil ketua dan anggota DPRD, Asisten II mewakili gubernur Maluku Utara, mewakili Forkompinda, pimpinan OPD lingkup Provinsi Maluku Utara dan Sekretaris kota Ternate tidak hanya dilaksanakan di Ternate akan tetapi dilaksanakan juga di Sofifi pada tanggal 20 Januari 2023.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *