Publikamalut.com
Beranda News Sekprov dan Alien Mus Pembicara Pertama di Podcast SR-45 DPRD Malut

Sekprov dan Alien Mus Pembicara Pertama di Podcast SR-45 DPRD Malut

Anggota DPR RI Alien Mus bersama Sekprov Malut berbincang-bincang di Podcast SR 45 Sekretariat DPRD Malut (dok:Ulfa/Humas Deprov)

PUBLIKA-Sofifi, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Samsuddin A Kadir telah resmi melonchingkan Podcast SR-45  sekretariat DPRD Provinsi pada Rabu (12/10) usai rapat paripurna peringatan HUT Provinsi Malut ke-23 Tahun.

Amatan wartawan, usai dilonching, Sekertaris Daerah Provinsi (Sekprov) Malut Samsuddin A Kadir bersama anggota DPR RI dapil Maluku Utara, Alien Mus jadi pembicara pertama dengan membahas Pembangunan Sofifi dan Maluku Utara kedepan.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Samsuddin Abdul Kadir menyampaikan,apresiasi dengan di lonching Podcast sekretariat DPRD Provinsi yang digagas sekwan Abubakar Abdullah.

Menurut, Samsuddin lounching Podcast sekretariat DPRD sangat bagus. dengan adanya perkembangan teknologi informasi komunikasi secara virtual sangat penting sehingga lebih terbuka ” mungkin orang lebih terbuka lewat komentar- komentar di podcast “,ujarnya 

Dengan di lonching kemudian adanya diskusi yang terus dilakukan di podcast tentunya ada aspirasi yang menjadi Featback atau timbal balik bagi Pemerintah

“Karena pemerintah ingin mengetahui aspirasi sesungguhnya mungkin ada yang bisa disampaikan lewat ruang itu”,Katanya.

Ia berharap agar dengan di lunchingnya Podcast terus berjalan dan menyerap aspirasi dari masyarakat(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan