Publikamalut.com
Beranda Daerah Reses di Kao Barat, Wakil Ketua Deprov Berikan Sumbangan ke Korban Gempa

Reses di Kao Barat, Wakil Ketua Deprov Berikan Sumbangan ke Korban Gempa

 

Wakil Ketua DPRD Malut Sahril Taher menyerahkan Sumbangan ke Korban Gempa di Kao Barat.(dok:Publikamalut.com)

PUBLIKA-HALUT, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara Sahril Taher melakukan reses di Kecamatan Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara. Warga sangat antusias kedatangan mantan Ketua DPD Partai Gerindra Malut karena kembali bertemu kangen juga menyampaikan keluhan.

Kegiatan reses massa sidang I tahun 2021/2022 ini, Wakil ketua DPRD Malut Sahril Taher memilih Desa Bailengit Kecamatan Kao Barat sebagai salah satu lokasi reses, karena lokasi tersebut salah daerah terkena dampak bencana alam gempa bumi beberapa bulan lalu.

Dalam reses itu, sejumlah masalah yang menjadi kebutuhan masyarakat disampaikan kepada politisi Partai Gerindra itu diantaranya pembangunan rumah ibadah, pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), Normalisasi sungai dan jalan setapak.

Reses di Kao Barat, Wakil Ketua Deprov Malut Berikan Bantuan ke korban Gempa.(dok:Publikamalut.com)

”dalam reses itu warga sampaikan masalah sungai dimana saat hujan deras selalu meluap sehingga butuh normalisasi, selain itu rumah ibadah dan juga usulan RTLH,”ungkapnya.

Sahril Taher mengaku apa yang disampaikan ini akan lihat mana yang menjadi kewenangan pemerintah Provinsi dan mana yang bukan, akan disampaikan pada Pemerintah Provinsi Malut melalui rapat paripurna DPRD Malut.”sebagai wakil rakyat, saya akan sampaikan masalah yang dihadapi warga Kao Barat ke Pemerintah Provinsi Malut,”janjinya.

Sahril Tahir pada kegiatan reses kali ini juga memberikan bantuan berupa sumbangan beras sebanyak 1, 4 Ton beras dan 40 DOS Indomie serta beberapa sembako lainnya kepada korban gempa bumi beberapa bulan lalu.”umbangan ini diberikan pada masyarakat desa bailengit yang terdampak gempa bumi 5,1 di wilayah Kao,”terangnya.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *