Publikamalut.com
Beranda Ragam Terapkan E-katalog, BPBJ Undang Seluruh Perusahaan Konstruksi di Maluku Utara 

Terapkan E-katalog, BPBJ Undang Seluruh Perusahaan Konstruksi di Maluku Utara 

Kepala BPBJ Malut Farid (dok:RD)

PUBLIKA-Sofifi, Pemerintah Provinsi Maluku Utara melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Malut mengundang pimpinan perusahaan yang bergerak di bidang Pekerjaan Konstruksi Jalan, Jembatan dan Irigasi.

Agar menghadiri kegiatan Market Sounding Katalog Elektronik Lokal Pekerjaan Konstruksi, rencana kegiatan  dilaksanakan di Hotel Corner Palace, Sabtu (08/06) pagi.

Kepala BPBJ Setda Malut Abdul Farid Hasan saat dikonfirmasi mengaku undangan tersebut terbuka bagi perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi.

“Kami harap banyak perusahaan yang hadir dalam kegiatan ini lebih bagus,”ujarnya.

Undangan terbuka

Pasalnya Pemprov Maluku Utara pada tahun ini, terapkan tender proyek melalui e-katalog, sehingga perusahaan sebagai penyedia harus siap.

“Jadi kami mengundang pimpinan perusahaan konstruksi untuk berpartisipasi dan menayangkan produk di Katalog Konstruksi Lokal Provinsi Maluku Utara,”harapnya.

Sekedar diketahui informasi lebih lanjut dan mengikuti Market Sounding Katalog Elektronik Lokal Pekerjaan Konstruksi dapat menghubungi Takdir Ali Muhammad (08119990274) dan Iksan (082291358627).

(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *