Publikamalut.com
Beranda Politik Jelang Pilkada 2024, KPU Lantik Anggota PPK se-Kepsul

Jelang Pilkada 2024, KPU Lantik Anggota PPK se-Kepsul

KPU lantik angota PPK se-Kepulauan Sula

PUBLIKA-Sanana, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepulauan Sula, Maluku Utara resmi melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dalam rangka  Pilkada serentak 2024, pelantikan berlangsung di gedung serbaguna Taufik Center, Desa Fatce, Kecamatan Sanana, Kamis (16/5/2024).

Ketua KPU Kepulauan Sula, Yuni Yunengsih Ayuba berharap anggota PPK se-Kabupaten Kepulauan Sula yanv dilantik agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan regulasi.

“Sesuai dengan sumpah dan janji serta fakta integritas yang telah bacakan untuk menyukseskan pemilihan, Bupati dan Wakil Bupati serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,” ucap Yuni ditemui awak media sesuai acar pelantikan anggota PPK.

BACA JUGA :Sebanyak 169.726 Pekerjaan di Malut Belum Dapat Jaminan Ketenegakerjaan

Lebih lanjut, dia mengaku anggota PPK yang dilantik untuk Pilkada 2024 terdapat wajah lama pada pileg dan pilpres kemarin. Namun ia menegaskan, pada prinsipnya anggota PPK sebelumnya tetap dievaluasi dan mengikuti proses pendaftaran dan seleksi calon anggota PPK pada Pilkada serentak 2024.

“Ada juga beberapa nama lama, jadi yang jelas hari ini yang dilantik itu merupakan hasil dari proses seleksi semua yang mendaftar,” (Tox/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *