Publikamalut.com
Beranda Politik Gerindra Halmahera Utara Dorong Sahril Taher Maju Calon Gubernur Malut

Gerindra Halmahera Utara Dorong Sahril Taher Maju Calon Gubernur Malut

Ketua DPC Partai Gerindra Halmahera Utara Sofyan M.Sale (dok: istimewa)

PUBLIKA-Halut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Halmahera Utara (Halut), mendorong dan mendukung penuh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Malut Sahril Taher maju sebagai papan satu Gubernur Malut pada periode 2024-2029.

Ketua DPC Gerindra Halut Sofyan M. Sale mengatakan, bahwa pihanya mendukung Sahril Taher maju sebagai Gubernur Malut ini karena dirinya salah satu kader terbaik, dirinya juga memiliki sejuta pengalaman dalam dunia politik di Malut.

“Kami kaders Gerindra Halut sudah bersepakat untuk mendukung ketua DPD Gerindra maju sebagai Gubernur Malut, karena dilihat dari pengalaman politik, dirinya sudah layak maju sebagai papan satu dalam Pilgub 2024 ini,”jelasnya, Selasa (16/4).

BACA JUGA:Dokter Cun Mendaftar Balon Bupati ke Gerindra, Incar 7 Nama Posisi Cawabup 

Selain ketua DPD Gerindra lanjut Sofyan, Sahril Taher juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Malut, sudah tiga periode berturut-turut dirinya terpilih sebagai anggota legislatif, ini artinya pengalaman dirinya tidak perlu lagi diragukan.

“Menjadi anggota DPRD Provinsi Malut tiga periode bukanlah hal yang muda, namun itu bisa ditaklukan oleh Sahril Taher, makanya soal pengalaman kami tidak ragukan lagi,”ujarnya.

Dimasa kepimimpinan Sahril Taher, Gerindra di sepuluh Kabupaten/Kota meraih kusi yang cukup signifikan, karena selalu berkomunikasi intens dengan sejumlah pengurus yang ada di DPC dengan baik.

“Hampir rata-rata di Pileg 2024 ini, Gerindra meraih kursi yang sangat banyak, bahkan dari satu kursi naik menjadi dua sampai tiga kursi di Kabupaten/Kota,”tuturnya.

(Al/ilon)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *