Publikamalut.com
Beranda Hukrim Jum’at Curhat, Polres Sula Sambangi  Warga  Fatcei 

Jum’at Curhat, Polres Sula Sambangi  Warga  Fatcei 

Polres Kepulauan Sula gelar pertemuan dengan warga Fatcei (dok:Anto)

PUBLIKA-Sanana, Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara sambangi warga dan Pemerintah Desa Fatcei, dalam program Jumat Curhat yang digagas Kapolres.

Kegiatan Jum’at curhat ini berlangsung di Kantor Desa Fatcei, Kecamatan Sanana pada Jumat (4/8/2023) dihadiri langsung Wakapolres Kompol Saiful Egal, Kasat Intel Iptu Sahlan Tubaka.Kasat Lantas, Iptu Walid Buamona, serta beberapa pejabat Polres. dan Pemerintah Desa serta warga Fatcei.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko  mengatakan, kegiatan Jumat curhat bersama pemerintah desa dan masyarakat Fatcei guna mendengar aspirasi warga terkait dengan pelayanan Kepolisian Polres Kepulauan Sula.

Baca Juga:Pemda Sula Usulkan  Tambahan Armada Laut Ke Kementerian Perhubungan

“Menyerap aspirasi warga,
menanggapi aduan, kritik, saran tehadap kinerja dan pelayanan Polri Polres Kepulauan Sula,” tutur Cahyo.

Lanjut Cahyo, kepada seluruh masyarakat Kabupaten kepulauan Sula, dan warga Desa Fatcei tidak ragu ragu menyampaikan aspirasi kepada polisi terkait dengan problem yang terjadi di masyarakat dan  dapat mencari solusi.

“Harapan kami, kepada seluruh masyarakat sula untuk tidak segan-segan curhat kepada Polisi terkait permasalahan apapun yang ada ditenga tengah masyarakat,” ucap Cahyo.

Sementara Kepala Desa Fatcei, Nurdin Drakel mengaku , kegiatan yang laksana Polres Kepulauan Sula bersama Pemerintah Desa Fatcei guna meningkatkan keamanan lingkungan desa menyambut pemilihan legislatif, pilkada, dan pilpres 2024 mendatang.

“Kegiatan Jumat curhat dari Polres Kepulauan Sula, untuk menjaga keamanan, ketertiban sekaligus jelang pemilu serentak 2024 mendatang,” kata Nurdin.

Kades berharap, selaku Pimpinan Pemerintah Desa Fatcei mengajak masyarakat untuk bersama Kepolisian Polres Sula menjaga ketertiban keamanan.

“Harapan saya kepada seluruh aparat desa maupun linmas, untuk mari sama sama kita menjaga keamanan dengan melaksanakan hal hal positif,” ujar Nurdin.(,Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *