Publikamalut.com
Beranda Hukrim Dituding Selingku Istri Mantan Pejabat, Oknum Satpol-PP Ngaku Tidak Benar

Dituding Selingku Istri Mantan Pejabat, Oknum Satpol-PP Ngaku Tidak Benar

Anggota Satpol PP Kota Ternate insial RN saat memberikan keterangan keawak media.(dok: istimewa)

PUBLIKA-Ternate, Oknum Satpol-PP membantah keras tudingan istrinya insial R atas dugaan perselingkuhan dengan L, istri mantan pejabat Wakil Wali Kota Ternate periode 2020-2023.

Oknum Satpol PP, RN kepada sejumlah wartawan, Rabu (30/8/2023) dini hari mengatakan, dugaan perselingkuhan yang dituduhkan tidak benar, karena hubungannya dengan L hanya sebatas bawahan dan atasan.

BACA JUGA :

Istri Mantan Pejabat Tertangkap Bersama Pria di Kamar Kos Ternate

“Soal pernyataan isteri saya yang menyebut saya selingkuh dengan L, itu tidak benar. Saya dan L hanya sebatas atasan dan bawahan,” kata RN.

RN menceritakan peristiwa yang terjadi saat itu, bahwa, L bersama temannya hanya mampir di kosan dirinya hanya untuk memakai toilet. Bahkan kata RN, toilet yang digunakan L berada di kamar kakak perempuan yang bernama Intan (I).

“Saya katakan bahwa sebelum L datang, saya juga sudah tanya, mampir numpang buang air besar dengan siapa, L menjawab dengan teman perempuan,” katanya.

L berani mampir di kosan kata RN karena kenal dekat dengan Intan, yang merupakan teman sekolahnya.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa L saat numpang ke kamar mandi bukan ke kamar saya, tapi ke kamar kakak saya Intan Yang jelas hubungan perselingkuhan kami tidak betul,” tegas RN.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *