Publikamalut.com
Beranda Politik Menang di Pileg 2024, Demokrat Halmahera Utara Target Kursi Bupati

Menang di Pileg 2024, Demokrat Halmahera Utara Target Kursi Bupati

Ilustrasi Partai Demokrat (dok: istimewa)

PUBLIKA-Halut, Partai Demokrat Halmahera Utara menargetkan mempertahankan kursi pimpinan DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Selain itu Demokrat menargetkan mengusung fitur partai berlambang mersi sebagai calon bupati pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Demokrat Halut Janlis G. Kitong mengatakan jika kedepannya partai Demokrat mempertahankan kuris yang ada atau menambahkan kursi maka langka politik dirinya tidak hanya berhenti sebagai Ketua DPRD Halut namun dirinya akan maju sebagai Bupati Halut di Pilkada 2024 nanti.

“Jika dengan komposisi Bacaleg yang ada saat ini ki pastikan Partai Demokrat bisa meraih kursi lebih dari empat, jika itu terwujud maka saya akan maju sebagai Bupati Halut di Pilkada nanti,”katanya Senin (15/5).

Kader Partai Demokrat Halut lanjut Janlis, tidak memikirkan untuk mempertahankan ketua DPRD, namun kader Partai Demokrat harus lebih melangkah maju tidak stagnan begitu saja.

“kita sudah seharusnya memikirkan untuk melangkah lebih jauh, jika Parpol yang lain merebut Ketua DPRD kami di Partai Demokrat sudah melangkah jauh, kedepan kader Demokrat harus menjadi Bupati,”katanya.

Partai Demokrat sudah berkomitmen jika kedepan di kursi DPRD Partai Demokrat hanya meraih wakil Ketua DPRD itu bukan menjadi masalah.

“Mau ketua DPRD atau Wakil Ketua, Demokrat tetap mendorong kadernya maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati di Halut, semua ini kita serahkan kepada yang maha kuasa karena kita yang merencanakan tetapi tuhanlah yang menghendaki semua rencana manusia,”tuturnya.(Al/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *