Publikamalut.com
Beranda News Bupati Fifian Adeningsi Lantik Muhlis Soamole Sebagai Sekda Kabupaten Kepsul

Bupati Fifian Adeningsi Lantik Muhlis Soamole Sebagai Sekda Kabupaten Kepsul

Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus melantik Sekda (dok : istimewa)

PUBLIKA-sanana, Bupati Fifian Adeningsi Mus resmi melantik Muhlis Soamole sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) defensif Kebupaten Kepulauan Sula Maluku Utara.

Diketahui Muhlis Soamole sebelumnya telah menjabat sebagai Plt Sekda Kabupaten Kepulauan Sula selama 2021-2022, kini Bupati Fifian Adeningsi Mus  resmi mendefenitifkan Muhlis sebagai Sekda, berlangsung  di istana daerah (Isda), Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Selasa (21/2)

Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, dalam kesempatan itu mengatakan, dengan melantiknya Sekda ini dapat diharapkan melaksanakan regulasi pemerintah kabupaten Kepulauan Sula dengan baik.

“Saya yakin dan sangat percaya, Sekda definitif yang baru saja dilantik ini akan mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Jadi tolong dijaga amanah ini sebaik baiknya demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kepulauan Sula,”katanya, Selasa (21/2/2023).

Sementara Sekda yang baru dilantik Muchlis Soamole, menyampaikan, kepercayaan ada amanah yang diberikan ini ia akan menjalankan sebaik mungkin.

Lanjut Muhlis menuturkan amanah ini juga akan laksanakan sesuai dengan harapan Bupati. Selain itu dirinya siap membantu bupati dalam menata birokrasi di lingkup Pemda Kepsul.

“Jadi kalau membantu bupati dalam birokrasi tentunya tidak lari dari soal pelayanan pemerintahan, kemasyarakatan maupun infrastruktur dan pembangunan,”ujar dia.

Muhlis juga bilang Pemda Kepsul akan selalu menjelani mitra kerja sama dengan DPRD serta Forkopimda.

“Kita juga lebih menjaga silaturahim dengan mitra kerja dari Pemerintah dengan DPRD, dan Forkopimda. Supaya kedepan dalam hal melaksanakan program dan kegiatan di Kepulauan Sula lebih inovatif,”tandasnya.(tr-03/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *