Publikamalut.com
Beranda News Jemaah Haji Maluku Utara Kloter 11 Tiba di Makassar

Jemaah Haji Maluku Utara Kloter 11 Tiba di Makassar

Jemaah Haji Maluku Utara tergabung dalam kloter 11 tiba di Asrama Haji Makassar (dok:PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKAmalut, Jemaah Haji Provinsi Maluku Utara tergabung dalam kloter 11 yang terdiri dari Kota Ternate, Halmahera Barat, Halmahera Utara, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Pulau Morotai dan Kabupaten Kepulauan Sula akhirnya tiba Asmara Haji Makassar, Minggu (7/8) pukul 17.45 Wit.

Amatan wartawan, para Jemaah Haji asal Malut ini turun dari Bus langsung diarahkan ke tim kesehatan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sekaligus pemeriksaan swab antigen covid-19 pada seluruh jemaah haji yang baru tiba.

Panitia Penyelenggara Ibadah Haji emberkasi belum memberikan izin pada jemaah haji maupun keluarga jemaah haji untuk bertemu langsung, sebelum dilakukan pemeriksaan antigen.

Informasi yang dihimpun dari PPIHD Malut, setelah pemeriksaan antigen pada seluruh jemaah haji yang tergabung dalam kloter 11, PPIHD emberkasi Makassar akan menyerahkan jemaah haji ke PPIHD Malut.

“Setelah memeriksa antigen selesai, panitia haji emberkasi Makassar menyerahkan jemaah haji Malut yang tergabung dalam kloter 11 ini ke PPIHD Malut,”singkat Ketua PPIHD Malut Amar Manaf saat memberikan arahan dalam rapat persiapan penjemputan jemaah haji di Asrama Haji Makassar.

Ia menambahkan, jemaah Haji Maluku Utara kloter 11 rencana akan bertolak dari Makassar ke Ternate pada Senin (8/8) dalam tiga kali penerbangan.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *