Publikamalut.com
Beranda Headline Gubernur Malut Resmi Tunjuk Saifuddin Djuba Jadi Plt Kadis PUPR

Gubernur Malut Resmi Tunjuk Saifuddin Djuba Jadi Plt Kadis PUPR

Saifuddin Djuba (dok:Rais)

PUBLIKAmalut, Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba akhirnya menunjuk Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Malut Saifuddin Djuba sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Malut, untuk mengantikan posisi Jafar Ismail yang dihentikan karena memasuki pensiun.

Penunjukan Plt Kadis PUPR Malut oleh Gubernur Malut pada Saifuddin Djuba berdasarkan surat perintah Gubernur Malut nomor :821.2.22/SP/030/VII/2022 menyebutkan, memerintahkan kepada Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Malut Saifuddin Djuba terhitung mulai 1 Agustus 2022 diangkat sebagai Plt Kadis PUPR Malut.

Surat  perintah penunjukan Plt Kadis PUPR Malut tersebut ditandatangani oleh Gubernur Malut KH Abdul Gani Kasuba. Dengan  demikian, jabatan kepala Dinas PUPR Malut yang sempat jadi polemik siapa sosok yang akan di duduki terjawab sudah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku Utara Idrus Assagaf saat dikonfirmasi wartawan PUBLIKAmalut.com, Senin (1/8) dini hari membenarkan, bahwa Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba telah menunjuk Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Malut Saifuddin Djuba sebagai Plt Kadis PUPR Malut.

“Saifuddin Juba sebagai plt Kadis PUPR Malut tapi jabatan defenitifnya tetap sebagai  Kepala BPBJ Setda Malut,”katanya.

” jadi Plt melaksanakan tugas rutin dari Kadis PUPR yang sebelumnya telah pensiun,”kata Mantan Pj Walikota Ternate itu menambahkan.

Idrus mengaku, dengan dikeluarkan surat tugas oleh Gubernur Malut ini, Saifuddin Djuba mulai melaksanakan tugas sebagai Plt Kadis PUPR Malut mulai Senin 1 Agustus 2022.

”Iya, Senin besok (hari ini) Saifuddin Djuba mulai melaksanakan tugas sebagai Plt Kadis PUPR Malut,”singkatnya.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *