Publikamalut.com
Beranda News Gubernur AGK Percayakan Haji Nasrun Kendalikan Perusda KRM

Gubernur AGK Percayakan Haji Nasrun Kendalikan Perusda KRM

Gubernur Malut KH Abdul Gani Kasuba (dok: Janu/Biro Adpim Malut)

PUBLIKAmalut,  Gubernur Maluku Utara rupanya telah merombak komposisi struktur Perusahaan Daerah (Perusda) Kie Raha Mandiri, dengan menunjuk H Nasrun Abdul Jabir sebagai Direktur  Perusda yang baru menggantikan Adnan Marhaban.

Pergantian komposisi struktur Perusda KRM setelah mendapat pertimbangan dari dewan pengawas.”pergantin struktur Perusda KRM ini setelah ada pertimbangan dari dewan pengawas, sehingga Gubernur Malut percayakan haji Nasrun, dengan demikian pengurus yang lama tidak ada lagi,”hal ini sampaikan Sekprov Malut Samsuddin A Kadir saat dikonfirmasi wartawan belum lama ini.

Sekda mengaku ada beberapa hal yang harus dilakukan direktur baru ini, pertama harus membangun kepercayaan pada DPRD Malut terkait dengan Perusda tersebut,”Yang dilakukan harus bangun Trust lebih awal pada DPRD Malut sehingga bisa mendapatkan pernyataan modal dari pemerintah,”katanya.

Selain itu, melakukan perbaikan sturk yang ada didalam Perusda KRM terbasuk pengelolaan kedepan seperti apa harus rancang.”selain bangun kepercayaan pada DPRD Malut juga melakukan penataan struktur didalam Perusda,”katanya.

Mantan Kepala Bappeda Malut itu mengaku kemudian akan dilakukan revisi Perda terkait dengan Perusda, pasalnya dalam perda sebelumnya pengelolaannya itu masi perseroan terbatas.”Perda terkait dengan Perusda harus direvisi,”ungkapnya.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *