Publikamalut.com
Beranda Hukrim Niatnya Ambil Air Laut, Warga Gosoma Tenggelam di Pelabuhan Tobelo

Niatnya Ambil Air Laut, Warga Gosoma Tenggelam di Pelabuhan Tobelo

Foto ilustrasi orang tenggelam (dok: istimewa)

PUBLIKA-TOBELO, Nasib berkata lain yang dialami seorang warga Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, dengan identitas Isyqu Abdul Rahim pergi ke pelabuhan kontainer dengan niat mengambil air laut. Namun pria tua itu tenggelam dan meninggal dunia. Korban dievakuasi warga sekitar pukul 18.00 wit, Jumat (7/1)

Kasi Humas Polres Halut Colombus Guduru melalui keterangannya mengatakan, Informasi tersebut di terima dari Salah seorang warga Muhammad Safril Dopa (40) yang merupakan saudara kandungnya yang pada saat itu sedang bersama-sama dengan korban di areal pelabuhan container.

“Saat itu Saksi melihat korban sudah  tenggelam di tepian dermaga, kemudian ia berlari meminta tolong kepada warga dan petugas diareal Pelabuhan untuk menolong korban”Ucap Colombus

Colombus mengatakan, dikarenakan saksi pada saat itu dalam keadaan panik dan takut, saat itu juga yang bersangkutan langsung pergi meninggalkan korban dengan tujuan meminta pertolongan, tak lama kemudian petugas bersama-sama dengan warga disekitar langsung menolong korban dan korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri sehingga korban langsung di larikan ke RSUD Tobelo.”Di RSUD Tobelo korban sempat di tangani oleh tim medis, namun tak lama kemudian korban dinyatakan telah meninggal dunia”jelasnya

Korban diketahui keluar dari rumah Bersama Saudaranya itu sekira pukul 17:30 wit dengan maksud mengambil air laut untuk membuat Obat. Namun, naas berkata lain dikarenakan, korban tidak bisa berenang akhirnya tenggelam.

“Saat itu, di areal dermaga kontainer hanya korban dan saksi saja,sebab masih libur jadi tidak ada aktifitas,saat kejadian korban di duga tidak bisa berenang dan sehingga bisa tenggelam”tuturnya.(tr-01/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *