Publikamalut.com
Beranda Headline Hari Pertama Kerja, Gubernur Akan Apel Gabungan dan Sidak

Hari Pertama Kerja, Gubernur Akan Apel Gabungan dan Sidak

Gubernur Malut menghadiri rapat paripurna DPRD Malut pada beberapa waktu lalu.(dok:Humas Deprov for Publikamalut.com)

PUBLIKA-SOFIFI, Apel gabungan dan inspeksi mendadak (sidak) akan dilakukan Gubernur Malut KH Abdul Gani Kasuba pada hari pertama kerja di awal tahun 2022, Senin besok. Demi memastikan kehadiran seluruh aparatur sipil negara (ASN) setiap instansi.

Demikian, rilis dari Biro Humas Pemprov Malut yang diterima Publika, Minggu (2/1/2022). Apel dan sidak tersebut dilakukan karena berkantor di hari pertama kerja merupakan kewajiban dan penentuan semangat bekerja bagi ASN. Karena itu, tidak ada alasan bagi pejabat Eselon II, III dan pejabat fungsional, serta staf untuk tidak berkantor di hari pertama.

Juru bicara Gubernur Malut, Rahwan K Suamba mengatakan, Gubernur akan mengambil apel langsung untuk memastikan disiplin pegawai berkantor, dan melakukan sidak di tempat kerja. Sore hari, sidak di perumahan ASN 1, 2, dan 3. Jika tidak didapati penghuninya, akan disegel dan digantikan dengan penghuni lain yang serius tinggal di Sofifi.

“Pak Gubernur mengingatkan kepada ASN yang telah menempati perumahan agar tinggal dan menetap. Jadi, kalau besok tidak datang dan sidak tidak ditemukan penghuninya, akan disegel dan diganti dengan penghuni lainnya,”katanya. 

Karo Humas itu menambahkan, untuk agenda tahun 2022, Pemerintah Provinsi Maluku Utara tetap fokus memberikan pelayanan publik yang prima dan melanjutkan pembangunan sesuai dengan program dan kegiatan tahun anggaran 2022.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *