Publikamalut.com
Beranda News Peluang M. Saleh Dampingi Fifian Pilkada Kepulauan Sula 2024

Peluang M. Saleh Dampingi Fifian Pilkada Kepulauan Sula 2024

Wabup Kepulauan Sula M.Saleh Marasabessy (dok: istimewa)

PUBLIKA-Sanana, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Wakil Bupati Kepulauan Sula M. Saleh Marasabessy, buka suara berkeinginan masih mendampingi  Fifian Adeningsi Mus.

Namun peluang M Saleh kembali mendampingi  Fifian Adeningsi Mus belum pasti, pasalnya sampai ini Fifian belum menentukan calon pendamping diperiode kedua ini,  gandeng orang baru atau melanjutkan periode kedua FAM-SAH.

Wabup M. Saleh Marasabessy ditemui awak media di istana daerah Sabtu (8/6/2024) mengaku berkeinginan mendampingi Fifian di Pilkada serentak 2024, sehingga menunggu pinangan Fifian Adeningsi Mus.

“Tapi saya jujur, inilah salah satu yang mendorong saya untuk harus saya ikut lagi Pilkada 2024, kalau direstui oleh Ibu Fifian,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pilkada 2024, Golkar Survei 4 Calon Bupati dan Wabup Kepulauan Sula 

Alasan ingin berpasangan dengan Fifian Adeningsi Mus di Pilkada 2024, masih dalam satu misi mendorong pemekaran Kabupaten Mangoli Raya dari daerah otonom baru (DOB).

“keinginan saya mendampingi Fifian di Pilkada serentak 2024, mendorong pemekaran Pulau Mangoli jadi kabupaten baru di wilayah provinsi Malut,”katanya.

Pasalnya perjuangan mendorong Pulau Mangoli jadi kabupaten baru, banyak fitnah kepada dirinya bersama Fifian selaku Bupati aktif, namun dengan niat yang baik dokumen DOB tuntas.

“Alhamdulillah kita dalam tahap menyelesaian dokumen, walaupun ada fitnah sana sini dinilai ini mungkin suatu rekayasa untuk kepentingan Pilkada,” tutur Saleh.(Tox/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *