Publikamalut.com
Beranda Politik Dokter Cun Incar Tujuh Rekomendasi Partai Bertarung Pilkada Halut 2024

Dokter Cun Incar Tujuh Rekomendasi Partai Bertarung Pilkada Halut 2024

Dokter Cun Bakal calon Bupati Halmahera Utara (dok: istimewa)

PUBLIKA-Halut, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halmahera Utara (Halut) semakin seru, sejumlah Bakal Calon (Bacalon) terus memburu formulir pendaftaran  partai politik, salah satunya, dr. Hariyanto Tantry biasa di sapa dokter CUN, dirinya ini digadang-gadang mejadi kandidat terkuat dalam kontestasi politik Pilkada Halut 2024.

Untuk merebut rekomendasi Partai politik, dokter Cun sudah mengambil formulir pendaftaran dibeberapa Parpol yakni Demokrat, PDIP, Gelora, Gerindra, PKB, dan Perindo, termasuk partai Nasdem rencana besok pihaknya akan mengambil formulir pendaftaran.

BACA JUGA:Serius Bertarung di Pilkada, Ketua DPD PAN Halut Ambil Formulir Cawabup 

“Jadi untuk dokter Cun sendiri serius bertarung dalam momen Pilkada 2024, partai yang sudah kami abil formulinya itu menjadi sasaran kami mengincar rekomendasi di DPP,”hal ini dikatakan LO  dr. Cun Mujril Musa saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (28/04).

Pilkada 2024,  menurutnya dokter Cun sangat siap  untuk bertarung di Pilkada Halut, ia bahkan ke Jakarta untuk berburuh rekomendasi partai.

“dokter Cun saat ini serius maju bertarung, dia juga sudah membangun komunikasi dengan beberapa petinggi partai yang ada di Jakarta,”ucapnya.

Sementara posisi kosong dua, ada beberapa nama yang nantinya mendampingi dokter Cun sebagai Wakil Bupati Halut, salah satunya adalah Hi. Samsul Bahri Umar, ini adalah sosok yang sudah layak untuk berdampingi dengan dokter Cun.

“Ada beberapa nama yang sudah kami duskusikan dan Hi. Samsul salah satunya, karena Samsul juga tokoh yang berpengaruh di Halut karena pernah menjadi ketua DPRD Halut, dan anggota DPRD selama 3 periode berturut-turut,”tuturnya.(Al/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *