Publikamalut.com
Beranda Ragam Gedung Mewah DPRD Malut, Diana Minta Hentikan Rapat di Ternate

Gedung Mewah DPRD Malut, Diana Minta Hentikan Rapat di Ternate

Anggota DPRD Malut Diana Sumendap (dok: Ist)

PUBLIKA-Sofifi, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku Utara terlihat mewah setelah dilakukan renovasi dan penataan ruang, namun rapat para wakil rakyat selalu di Ternate dengan menggunakan hotel, Hal ini disesalkan salah satu anggota DPRD Malut dari fraksi PDIP, Diana Sumendap.

Politisi perempuan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyampaikan kritik pedas pada Ketua DPRD Malut Kuntu Daud saat paripurna KUA-PPAS Perubahan 2023, Jumat (22/9) menyebutkan ketua jarang hadir dalam rapat-rapat pembahasan anggaran di Ternate.

BACA JUGA:Dapat Kritikan, Gubernur Malut Minta DPRD Jangan Saling Menuduh

“Saya tau ketua punya kesempatan dengan partai, sehingga tidak hadir rapat DPRD dilaksanakan di Ternate, namun saya khawatir ketua teken dokumen APBD, tidak mengetahui isi dari dokumen APBD,”tegasnya.

Menurut jika agenda-agenda DPRD selalu saja di Ternate, bagimana Sofifi ini akan maju dan ramai, dan renovasi kantor ini dibuat apa jika tidak dimanfaatkan dengan agenda-agenda rapat DPRD.

”Saya masuk tadi saya kaget dengan hasil renovasi gedung ini, betapa bagusnya, tapi disayangkan jika agenda rapat selalu saja di Ternate, bagimana Sofifi mau ramai,”ujarnya.

Ia juga ingatkan pada Gubernur Maluku Utara akan hentikan juga kegiatan Pemerintah Provinsi Malut selalu saja dilaksanakan di Ternate.

”Saya minta pak Gubernur Malut juga agar memberikan ketegasan pada SKPD yang selalu beraktivitas di Ternate,”desaknya.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *