Publikamalut.com
Beranda Ragam Bupati Fifian  ke Australia Promosi FWT ke Peserta Sail to Indonesia 2023

Bupati Fifian  ke Australia Promosi FWT ke Peserta Sail to Indonesia 2023

Festival tanjung Waka Kepulauan Sula pada beberapa waktu lalu (dok: istimewa)

PUBLIKA-Sanana, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus pada Kamis (13/7/2023) menghadiri Technical meeting di Cairnas Australia. Dalam rangka promosi Festival Tanjung Waka tahun 2023.

Kehadiran ke Cairns Australia, Pemkab Kepulauan Sula bersama Indonesia Yacht Rally Organizer, Raymon T. Lesmana serta menemui langsung seluruh peserta Sail to Indonesia 2023

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kepsul Suryawati Baumona menyebut, dalam kesempatan itu, Bapati Fifian Adeningsi Mus juga menyampaikan undangan kepada peseta Sail To Indonesia untuk hadir di Kepulauan Sula.

Lebih lanjut, kata Suryawati, Bupati Kepulauan Sula juga melakukan presentasi secara langsung promosi pariwisata Sula termasuk didalamnya Festival Tanjung Waka 2023.

“Event ini akan dilaksanakan di Cairns Cruising Yacht Squadron, Cairns Australia pada 13-14 Juli 2023,” ucpa Kadis Keminfo Sula, Rabu (12/7/2023).

Dia juga berharap dengan kesepakatan yang besar ini, Kepulauan Sula sukses dalam promosi wisata dikanca internasional.

“Sebagai Kabupaten yang baru bergabung dalam program internasional Kemenpar RI ini, Kabupaten Kepulauan Sula diharapkan berperan aktif dan menjemput bola dalam promosi pariwisata Sula, terutama wisata bahari,” harap Suryawati dalam rilisnya.

Festival Tanjung Waka (FTW) tahun 2023 telah ditetapkan sebagai salah satu dari 10 Festival terbaik di Indonesia, yang mengusung konsep green event dan merupakan eco-event pertama di Indonesia.

“FTW 2023 juga akan dipromosikan secara mendunia di Australia dan diharapkan dapat menggaet minat kunjungan wisatawan dunia yang berkumpul di Australia,” tuturnya.(Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *