Publikamalut.com
Beranda News Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Basanohi, Bupati Fifian Janji Bantu Pedagang 

Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Basanohi, Bupati Fifian Janji Bantu Pedagang 

Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus meninjau lokasi kebakaran Pasar Basanohi Sanana (dok: istimewa)

PUBLIKA-sanana, Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus langsung turun meninjau lokasi kebakaran Pasar Basanohi Sanana. dalam kunjungan, orang nomor satu di Pemda Kepulauan Sula bertemu dengan para pedagang berjanji akan merelokasikan ke tempat sementara.

“Dan Insya Allah Pemerintah Daerah dalam waktu dekat akan membantu korban kebakaran dengan merelokasi kedalam terminal penumpang untuk berjualan kembali,” ucap Fifian Adeningsi Mus melalui Kabag Humas Maulana Usia, Sabtu (2/6/2023).

Maulana juga mengatakan, Bupati Kepsul turut berduka cita musibah yang alami oleh pedagang Pasar Basanohi Sanana.

“Pemerintah Daerah juga turut prihatin atas Musibah tersebut. Namun pesan ibu Bupati Sekali lagi kepada korban kebakaran untuk tetap sabar dan tawakal kepada Allah SWT,” ucap Kabag Humas.

Lebih lanjut, Maulana menuturkan, Bupati Kepulauan Sula juga, berharap seluruh Pedangan pasar Basanohi agar beraktifitas sehari-hari perlu memperhatikan hal-hal dapat menimbulkan kebakaran maupun hal yang lain menimbulkan kerugian bagi para pedagang pasar.

“Ibu bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat dan pedagang Pasar Basanohi akan agar tidak beraktivitas di areal bekas kebakaran tersebut. Untuk menghindari terjadinya korban akibat runtuhan bangunan yang terbakar,” tutupnya (Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *