Publikamalut.com
Beranda Advertorial PUPR Malut : Progres Pembangunan Jalan Saketa-Gane Dalam Terus Berjalan

PUPR Malut : Progres Pembangunan Jalan Saketa-Gane Dalam Terus Berjalan

Pekerjaan proyek pembangunan jalan Saketa-Gane Dalam terus dikerjakan (dok:PUPR Malut)

PUBLIKA-Sofifi, Proyek pekerjaan pembangunan ruas jalan Saketa-Gane Dalam di Kabupaten Halmahera Selatan bagian dari pembangunan infrastruktur dalam rangka pemerataan serta memperlancar arus transportasi barang dan jasa.

Proyek miliki Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Malut dikerjakan PT Modern Raya Indah Pratama, progres pekerjaan terus berjalan, meskipun demikian , Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara Saifuddin Djuba meminta pada pihak rekanan agar memaksimalkan pekerjaan.

Proyek Pembangunan Jalan dan Jembatan Ruas Saketa – Gane Dalam dengan nilai kurang Rp 34.772.000.000. Proyek pembangunan jalan Saketa-Gane Dalam ini salah satu dari 21 paket Multiyers Pemerintah Provinsi Malut yang saat ini sedang berjalan.

Kepala Dinas PUPR Malut Saifuddin Djuba saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (12/4) menggunakan pekerjaan Pembangunan Jalan dan Jembatan Ruas Saketa – Gane Dalam terus berjalan.

“Pekerjaan berjalan terus untuk sirtu dan sebagian lagi lanjut untuk pembongkaran dari Oha ke Papaceda,”ujarnya.

Saifuddin mengaku bahwa paket pekerjaan pembangunan jalan dan jembatan ruas jalan Saketa-Gane Dalam ini menggunakan uang muka kurang lebih 2.5 perse,. Pekerjaan ya terus berjalan.

”proyek Saketa-Gane Dalam ini terus berjalan baik pekerjaan sertu maupun pembongkaran badan jalan, progres pekerjaan susah capai diatas 10 persen,”ungakpnya.

Meskipun pekerjaan terus berjalan, namun mantan Pj Bupati Halmahera Utara itu meminta pada rekanan agar memaksimalkan pekerjaan sehingga selesai tepat waktu.

“Pekerjaan di lokasi harus di maksimalkan agar targetnya bisa tercapai di tahun ini,”harapnya.(red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *