Publikamalut.com
Beranda News Bangun Silaturahmi, Ratu Studio Senam Gelar Bukber dan Berbagi

Bangun Silaturahmi, Ratu Studio Senam Gelar Bukber dan Berbagi

Foto bersama Komunitas Ratu Studio Senam bersama para member di acara bukber (dok: Vivi)

PUBLIKA-Ternate, Komunitas Ratu Studio Senam  gelar buka puasa bersama dengan para member, Sabtu (15/4) berlangsung di Dalam Dodoku, kegiatan bukber di penghujung Ramadhan, rencana dilanjutkan dengan penyaluran donasi ke rumah Tahfiz Qur’an dan Panti Asuhan Jambula rencananya, Minggu (16/4).

Kegiatan bukber ini sudah menjadi  agenda tahunan atau setiap bulan ramadhan, dan tahun ini melibatkan para member,.

“kegiatan bukber ini untuk bangun hubungan silaturahmi dan berbagi, sehingga tahun ini para member juga ikut bersama-sama,”kata Vivi salah satu instruktur zumba  dan pengajar di sanggar Ratu Studio Senam.

Menurutnya dalam kegiatan bukber ini,  owner maupun para member turut memberikan donasi untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

“Dikesempatan bukber ini, kami juga kumpul donasi rencana donasi yang kami kumpul ini akan kami salurkan ke rumah Tahfiz Qur’an dan Panti Asuhan Jambula,”ujarnya.

Vivi mengaku Ratu  Studio Senam  ini bergerak dibidang  olahraga salah satunya adalah Zumba dan  Salsation.

“Semoga ratu studio senam bukan hanya sekedar tempat untuk berolahraga tetapi juga bisa berbagi dan bermanfaat untuk orang banyak,”ucap zin ella selaku owner .

Vi menambahkan Dsemoga kegiatan sosial ini tidak berhenti di bulan yg berkah ini.

“ucapan trimakasih untuk semua pencinta olahraga maluku utara khususnya untuk member ratu studio senam,”harapnya.(Vi/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *