Publikamalut.com
Beranda Hukrim Jelang Ramadhan Polres Kepulauan Sula Operasi Pekat, Ini Sasarannya

Jelang Ramadhan Polres Kepulauan Sula Operasi Pekat, Ini Sasarannya

Kapolres Kepsul AKBP Cahyo Widiyatmoko (dok: istimewa)

PUBLIKA-sanana, Kepolisian Daerah Resort (Polres) Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) gelar operasi penyakit masyarakat jelang bulan Ramadhan.

Operasi pekat ini sasaran razia  minum keras (Miras) dan memantau kondisi harga Sembako disejumlah pasar.

Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko saat dikonfirmasi via WhatsApp Selasa (7/3/2023) mengatakan, persoalan miras dari kepolisian selalu dimelakukan razia.

Apalagi saat ini telah memasuki bulan suci ramadhan yang tinggal 17 kedepan, maka pihaknya akan intens melaksanakan razia miras.

“Terkait Razia miras konsisten kita lakukan setiap saat dan tidak hanya menjelang bulan Ramadhan saja,” tutur Cahyo kepada Publikamalut.com.

Tambah dia, selain itu pihak kepolisian juga memantau harga Sembilan bahan pokok (Sembako) di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul). 

Bahkan pemantauan harga sembako ini bukan pada saat hari besar, namun berlaku pada tiap saat dan petugas kepolisian selalu melaksanakan dengan konsisten.

“Untuk pantauan terhadap harga Sembako kita laksanakan setiap saat dan Konsisten,” kata dia.

“Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dalam menjelang bulan Ramadhan, yang bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif,”harapnya.(tr-03/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *