Publikamalut.com
Beranda News Perindo Maluku Utara Target 5 Kursi DPRD Provinsi di Pemilu 2024

Perindo Maluku Utara Target 5 Kursi DPRD Provinsi di Pemilu 2024

Fungsionaris DPW Partai Perindo Malut Rusihan Jafar (dok: Ais for PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA-Jakarta, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Maluku Utara menargetkan raih 5 kursi di DPRD Maluku Utara. 

“Kami targetkan pada Pemilu 2024 nanti, Insya Allah Partai Perindo raih 5 kursi di DPRD Maluku Utara,” Hal ini disampaikan fungsionaris DPW Partai Perindo Rusihan Jafar, saat dikonfirmasi di Obama Cafe Senen, Jakarta, Sabtu (26/11) malam.

Rusihan mengatakan target perolehan kursi pada pemilu 2024 di beberapa daerah pemilihan (Dapil) Ternate-Halmahera Barat satu kursi, Dapil dua Halmahera Utara-Morotai satu kursi, Dapil tiga, Tidore Kepulauan-Halmahera Tengah dan Halmahera Timur serta Dapil empat Halmahera Selatan ditargetkan masing-masing memperoleh satu kursi.

lanjut politisi Partai Perindo menuturkan  untuk Dapil lima Kabupaten Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu belum dapat diprediksi. Namun, pihaknya mengupayakan sehingga dari Dapil Kabupaten Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu juga dapat meraih satu kursi.

“Figur-figur Calon Legislatif kita dari masing-masing Dapil yang sementara ini sesuai dengan pemetaan kekuatan Partai Perindo berpotensi dapat meraih 5 kursi. Namun, kita juga bekerja keras di Dapil Sula dan Taliabu agar bisa meraih kursi dari Dapil tersebut,” kata ketua Komisi III DPRD Malut itu. 

Menurutnya, hasil Pemilu 2019 yang lalu Partai Perindo telah melahirkan dua kursi di DPRD Maluku Utara. Sehingga, pada Pemilu 2024 nantinya para Calon Legislatif diharapkan fokus konsolidasi dan jangan pernah berhenti melakukan silaturahmi dengan masyarakat di masing-masing dapilnya, sehingga target partai pada Pemilu 2024 dapat terwujud.

“Saya berharap kepada seluruh Calon Legislatif dari Partai Perindo jangan pernah berhenti melakukan silaturahmi dengan masyarakat, supaya apa yang menjadi target partai dapat terwujud pada Pemilu 2024,”harapnya. (ais/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *