Publikamalut.com
Beranda Daerah Pedagang Minta Atap Pasar Ikan Basanohi Segera Perbaiki

Pedagang Minta Atap Pasar Ikan Basanohi Segera Perbaiki

Kondisi Pasar Ikan Basanohi Sanana (dok:Anto/PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA-Sanana, Pedagang ikan minta Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula melalui instansi terkait segera memperbaiki atap seng pasar Basanohi yang rusak akibat diterjang angin kencang disertai hujan pada Jumat (30/9) pekan kemarin.

Amatan wartawan di lokasi, sebagian atap seng Pasar Basanohi yang terlepas akibat angin kencang belum juga diperbaiki sehingga membuat pedagan ikan merasa tidak nyaman saat berjualan, karena terik matahari yang panas.

“Kalau atap rusak bagini otomatis tong(kami) bajual tidak rasa nyaman dan jualan ikan kami bisa rusak karena panas sinar matahari,” Kata Damin (63) salah seorang pedagan ikan, saat di wawancari, (Rabu 05/10/2022.)

Selain itu, jika saat hujan, pedagang ikan terpaksa tidak bisa berjualan, untuk itu pihaknya meminta instansi terkait agar segera memperbaiki atap seng Pasar Ikan Basanohi.

“hari ini beta (saya)  bajual di teman pe tempat (meja), dan beruntung cuaca hari ini bagus tidak hujan, untuk itu kami harap segera diperbaiki.”harapnya.

Tempat yang sama, seoarang pedagan ikan mengatakan dengan peristiwa ini pihak pasar telah turun ke lokasi dan melihat kerusakan yang terjadi.”Kemarin ketua pasar sudah datang untuk melihat kerusakan yang ada, sekitar dua hari yang lalu.” ungkap seorang pedagang ikan.(tr-03/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *