Publikamalut.com
Beranda News Jelang Konferensi Wilayah NU Malut, Generasi Muda NU Harap Ada Regenerasi

Jelang Konferensi Wilayah NU Malut, Generasi Muda NU Harap Ada Regenerasi

Sahabat Catalyst gelar diskusi jelang konferensi wilayah NU Malut (dok:Ipy for PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA-Ternate, Jelang Pelaksanaan konferensi wilayah Nahdatul Ulama (NU) Maluku Utara, sahabat Catalyst menggelar diskusi seria dengan tema “Stabilitas dan Akselerasi Bahan Pemikiran Anak Muda NU menyambut konferensi wilayah NU Maluku Utara 28-29 Mei 2022,” dengan menghadirkan Sekertaris Wilayah NU Provinsi Malut Abubar Abdullah, Sekertaris Wilayah ISNU Malut Adnan Mahmud, Wasekjen GP Ansor Malut Salim Taib, dan Dr Fahrur.

Dalam diskusi tersebut sejumlah harapan dan ekspektasi agar konfrensi lebih berkualitas dengan memantapkan program pro ummat, hal ini diungkapan dlm diskusi serial yang digekar malam tadi, Selasa (10/5).”Diskusi yang menghadirkan kalangan generasi muda itu mencuat adanya kehendak untuk regenerasi kepengurusan,”kata Wasekjen GP Ansor Malut.

 menurut Salim Taib, sudah saatnya untuk dilakukan regenerasi dengan membangun spirit berjumpaan dan silaturahmi sehingga regenarisi dibagun dalam tradisi ke NUan.

Sementara, Sekwil NU Abubakar Abdullah saat menyampaikan sambutanya menyatakan, Diskusi Serial yang dilaksanakan ini, bukan hanya satu kali digelar, namun akan digelar secara berseri, sehingga ada gagasan gagasan anak Muda NU yang lahir dalam diskusi tersebut akan dijadikan sebuah rekomendasi pada saat pelaksanaan Konfrensi NU pada 28 hingga 29 Mei mendatang.

“Gagasan gagasan muda yang lahir dalam diskusi serial ini, akan dibuatkan rekomendasi pada saat pelaksanaan Konfrensi NU,”ungkapnya.

Sekedar diketahui, acara diskusi ini dipusatkan di kediaman Sekwil NU Malut, dihadiri oleh Ketua Bawaslu Malut, Ketua DPRD Kota Ternate, Ketua Bawaslu Kota Ternate, Anggota KPU Kota Ternate Suleman Patras, serta pengurus PMII Kota Ternate.(tim)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan