Publikamalut.com
Beranda News Disarpus Malut Resmi luncurkan Buletin LIMAU

Disarpus Malut Resmi luncurkan Buletin LIMAU

Kadisarpus Malut (batik biru) menyerahkan plakat Buletin LIMAU ke Staf Ahli Gubernur Buhari Hamza (dok:PUBLIKAmalut.com)

PUBLIKA-Morotai, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan provinsi Maluku Utara (Disarpus) Malut rupanya tak berdiam diri dalam melakukan gebrakan dan terobosan baru dalam program inovasi di berbagai bidang.

Buktinya dalam agenda Rapat Koordinasi dengan Disarpus se Maluku Utara yang dipusatkan kegiatannya di Sahid molokai hotel kabupaten pulau Morotai, sekaligus secara resmi peluncuran perdana ” Buletin LIMAU” Disarpus Malut.

Peluncuran ditandai dengan penyerahan plakat Buletin LIMAU dari kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan provinsi Maluku Utara Muliadi Tutupoho, kepada Gubernur Maluku Utara KH.Abdul Gani Kasuba, LC yang diwakili Staf Ahli Gubernur Malut bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Abuhari Hamzah, Bupati Morotai Beny Laos, Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Umum dan Khusus Dr.Upriadi, M.Hum. disaksikan langsung peserta rakor  perwakilan kepala dinas, Kepala Bidang Disarpus Kabupaten/kota Se-Provinsi Maluku Utara, Minggu (28/3/2022)

 Muliadi saat menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Redaksi Buletin LIMAU, staf sekretariat Disarpus Malut serta Tim pendukung lainnya atas dukungan dan kerja keras selama ini sehingga dapat diterbitkannya Buletin LIMAU ini.

 Mantan ketua KPU provinsi menjelaskan buletin LIMAU ini artinya lintas Maluku Utara dan bisa diartikan sebagai literasi Maluku Utara, maka dari itu Buletin ini sebagai sarana informasi bagi Perpustakaan maupun Kegiatan Kearsipan.

 “Diharapkan kepada seluruh kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten/kota agar bisa menjadikan buletin ini sebagai salah satu media publikasi seluruh bentuk kegiatan yang berdampak positif pada masyarakat,”harapnya.

 Buletin juga bisa dijadikan sebagai media menyampaikan ide, gagasan dan inovasi dalam bentuk tulisan opini, essay .”Buletin ini juga sebagai sarana untuk mendorong semangat literasi bagi pegawai perpustakaan dan kearsipan serta bagi masyarakat umumnya, maka saya berharap agar kabupaten dan kota pro aktif melakukan berbagai kegiatan baik bidang perpustakaan maupun Kearsipan,”harapnya.(ADV/ai/red)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *