Publikamalut.com
Beranda News Sopir Truk di Tobelo, Meninggal di Kendaraannya

Sopir Truk di Tobelo, Meninggal di Kendaraannya

Seorang sopir truk meningal di atas truk (dok: Faisal/Publikamalut.com)

PUBLIKA-HALUT, Masyarakat Desa Gorua Kecamatan Tobelo Utara Halmahera Utara (Halut) di gegerkan seorang sopir dengan identitas Budi (50) meninggal di atas kendaraannya, hendak mengangkut kayu.  Selasa (2/11) sekira pukul 13:15 Wit. Atas informasi kejadian  tersebut   pihak kepolisian langsung datang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memintai keterangan.

Kronologi kejadian berdasarkan  keterangan saksi Usman Marengke yang merupakan rekan kerja korban sekitar pukul 13.15 wit  sedang bekeja menaikan kayu ke  truk,  korban kemudian naik di atas truk dan sekitar 15 menit korban tak kunjung turun dari bak truk.

“kami bertiga, saya (US) Man dan korban  memuat kayu ke truk, korban kemudian naik ke atas truk dan  tidak bersuara lagi, saya penasaran jadi   naik ke atas truk mengecek korban, namun saya melihat korban sudah tergeletak dan tidak lagi bergerak,”jelasnya

Melihat korban sudah tergeletak, dirinya meminta pada rekanya kerja  Man  untuk memberitahukan ke keluarga  korban dan melaporkan kepada Kepala Desa  Gorua Utara. “Setelah beberapa menit dari kejadian tersebut,  istri dan anak korban datang ke TKP. Dan langsung menurunkan korban dari bak truk dan langsung dibawah ke rumah korban di Desa  gosoma Kecamatan Tobelo dengan menggunakan ambulance”tuturnya.(tr-01)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *