Publikamalut.com
Beranda Daerah Gubernur Malut Warning Kadis Berkantor di Ternate

Gubernur Malut Warning Kadis Berkantor di Ternate

Gubernur Malut AGK saat wawancara awak media 

PUBLIKA-Sofifi.com,  instruksi Gubernur Malut selama ini tidak dihiraukan oleh pimpinan SKPD untuk berkantor di Sofifi, buktinya  Gubernur Malut KH Abdul Gani Kasuba kembali mengeluarkan instruksi pada organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Provinsi Malut agar tidak lagi beraktifitas di Ternate karena mengganggu pelayanan pada masyarakat.

“Masih adanya sejumlah OPD Provinsi Maluku Utara yang menyediakan sekretariat di Ternate sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi terganggu,”kata Gubernur Malut.

Gubernur mengatakan salah satu faktor penyebab lemahnya pelayanan masyarakat di Sofifi karena sebagian OPD telah membuat sekretariat kantor di Ternate sehingga Gubernur akan melakukan sidak untuk mengetahui OPD mana yang masih memiliki sekretariat di Ternate.

Diketahui, pada awal tahun, gubernur telah meminta semua OPD untuk tidak membuat sekretariat di Ternate namun dilapangan masih ada informasi bahwa ada sejumlah OPD belum melakukan kegiatan kantor di Ternate.” jika masih didapati sekretariat diternate akan di inspeksi mendadak dan ditutup,”tegasnya.(*)

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *