Publikamalut.com
Beranda Ragam Bupati Fifian Beri Santunan Ke-420 Anak Yatim-Piatu di Kepulauan Sula

Bupati Fifian Beri Santunan Ke-420 Anak Yatim-Piatu di Kepulauan Sula

Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus membagikan santunan ke anak yatim piatu (dok: istimewa)

PUBLIKA-Sanana, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula berikan santunan ke  420 orang anak yatim piatu yang tersebar di 14 desa dan dua kecamatan.

Santunan tersebut berupa dapat sembako dan takji buka puasa, diserahkan langsung Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, di  Istana Daerah Desa Fagudu, Kacamata Sanana, Minggu (17/3/2024).

Dalam kegiatan itu, Fifian mengatakan pembagian santunan kepada anak yatim piatu merupakan rutinitas bagi Pemkab Kepulauan Sula.

“Kegiatan berbagai santunan di bulan suci Ramadhan sudah menjadi rutinitas kami,” ungkap Bupati perempuan pertama di Malut itu.

BACA JUGA:Unggul di 10 Kabupaten/kota, Prabowo-Gibran Menang di Provinsi Maluku Utara

Lanjut Bupati, santunan yang diberikan itu merupakan sedekah. Ia pun berharap dengan adanya bantuan itu dapat bermanfaat untuk anak-anak yang berhak menerima.

“Semoga apa yang diberikan bermanfaat, karena ini dari Pemerintah daerah,” ucap Fifian.

Terpisah, Kabag Humas Maulana Usia di konfirmasi via WhatsApp mengungkapkan, santunan yang diterima anak yatim piatu berupa sembako serta takji buka puasa.

Sambung pria disapa akrab Alan ini, untuk anak yatim piatu berjumlah 420 orang yang tersebar di 14 desa di Kecamatan Sanana dan Kecamatan Sanana Utara, Kepsul.

“Jumlah penerima dari Desa Wailau sampai Desa Pohea, total 14 desa. Per desa anak yatim dan piatu sebanyak 30 orang denagn barang yang diberikan berupa 1 paket sembako ramadhan dan amplop serta takjil buka puasa,” jelas Maulana. (Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *