Publikamalut.com
Beranda Advertorial Langka Bupati Kepulauan Sula Diapresiasi Rektor IPDN

Langka Bupati Kepulauan Sula Diapresiasi Rektor IPDN

Bupati Kepulauan Sula bersama Rektor IPDN (dok: Kominfo)

PUBLIKA-Sanana, Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara Fifian Adeningsi Mus diberi apresiasi dari Sekolah kedinasan Insitut Pemerintahan Dalam Negeri.

“Saya mengaturkan terima kasih apresiasi penghargaan yang tinggi kepada Ibu Bupati Kepulauan Sula yang telah berinisiatif dan mengirimkan kepala desa dan seluruh camatnya untuk melakukan pencernaan pendalaman dan peningkatan kapasitas didalam penyelenggaraan pemerintahan desa dan kecamatan,” ucap Rektor IPDN Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo.

BACA JUGA:DPRD Jadwalkan Paripurna Penetapan Usulan Pj Gubernur Maluku Utara

Terpisah, Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus, melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Suryawati Buamona berharap kepada kepala desa dan camat dengan serius mengikuti Bimtek.

Lanjut Suryawati, Bupati perempuan pertama di Malut ini juga berharap peserta Bimtek di IPDN, menjaga marwa nama baik Pemkab Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara.

“Sungguh-sungguh fokus mengikuti proses belajar mengajar, dan pergi sampai ke Jatinangor balik harus mengembangkan nama baik Sula, serta menjadi contoh pertama di Indonesia. Bahwa kades juga siap menjadi yang terbaik,” tutur Fifian melalui Kadis Keminfo, Jumat (24/11/2023).

Sekedar diketahui, peserta Bimtek IPDN dalam Peningkatan Kompetensi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dan Kecamatan, yang dilaksanakan sekolah kedinasan IPDN di Jatinangor Sumedang Jawa Barat. Sebanyak 79 Kepala Desa dan 10 Kepala Pemerintahan Kecamatan(Cr03/red).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan